28 Januari 2011

Asallamualaikum wr. wb.

Hallo Mumu, apa kabar sobat? apakah engkau sehat? aku mendoakan engkau dalam keadaan sehat. Senang sekali aku akhirnya diberi waktu  untuk mengetik surat ini buatmu, semogalah engkau berkenan membacanya.

Mumu, aku memang bukanlah seorang sahabat yang baik, banyak dari dirimu yang aku masih tak tahu, aku bahkan belum tahu nama lengkapmu, maka maafkanlah. Sudikah nanti engkau memberitahuku?kuharap iya jawabannya.

sahabatku Mumu, aku baru belajar membuat sebuah blog, begitulah adanya, senang sekali kali sekali waktu engkau bisa membantu memperbaikinya, menjadi lebih bagus dari blogmu kalau bisa (hahaha).

Oh, iya Mu, bagaimana hubunganmu dengan gadis yang lalu?membaik atau memburuk? sedikit saja yang ingin kusampaikan Mumu, bahwa engkau adalah seorang pria tampan yang penuh kebaikan, bahwa engkau juga dambaan beberapa gadis mengagumkan lainnya, yang bahkan mungkin lebih baik dari ia, kau tahu siapa. Tapi aku akan terus mendukung apapun niatmu yang baik Mu, sambil terus mendoakan engkau bertemu dengan wanita yang tepat.

Mumu, kita memang belum lama bersahabat, berjumpa pun baru dua kali, sebuah gathering nasional akun twitter yang mengenalkan kita di twitter yakni fiksimini, dan garthering jejakubikel lalu puisikita. sebentar saja kita bertemu, tapi aku seolah sudah mengenalmu demikian lama, engkau tak begitu cerewet seperti linimasamu, engkau pendiam dan tenang. Meski demikian aku tahu engkau sahabat yang peduli dan perhatian.

Mumu yang selalu senang menyimak, aku mungkin kau anggap sok tahu jika aku berkata bahwa engkau suka mengintip lini masa seseorang yang sangat kau sukai, aku pun melakukan hal yang sama pada yang aku sukai. tak bisakah engkau sebutkan namanya padaku? paling tidak aku tahu, percayalah, aku tak suka membuka rahasia orang lain. (kecuali darurat ya Mu hehe :p )

Kapan engkau akan ke Jakarta lagi? nanti kita luangkan waktu untuk mengobrol lebih banyak lagi ya, dengan dua sahabat kita yang lain, si kecil Uti dan si jahil Aditya. Mungkin dengan bertemu lagi, kita akan semakin erat. Meski kita berempat tidak berada satu kota, namun aku yakin hati kita terkait.

Mumu, aku tak ingin terlalu cerewet disurat ini, aku menunggu engkau menulis balas untukku. Itu saja, semoga allah swt memberikan semua kemurahanNya kepadamu, dalam hidupmu, cinta dan masa depanmu.

Sahabat yang selalu mendoakan mu,

Erica Vuje

Note: Sepertinya Aditya Nugraha tahu banyak tentang Mumu, jadi jangan biarkan mereka berlama-lama di grup chat, akan selalu perang dunia (_ _”) ZZzz.

