image

Sore tadi, saya menemui seorang teman yang kebetulan adalah penulis. Dia –Guntur Alam, ke Jogja dalam rangka liburan. Ini pertemuan pertama kami, dan karena dia baru saja mengeluarkan novel (dalam rentang Maret-April, ada 3 novel dari berbagai penerbit besar), maka beberapa hari sebelumnya saya membeli salah satu novelnya, Jurai, terbitan Gramedia. Tak disangka-sangka, di pertemuan tadi, si Guntur membawakan Jurai untuk saya. Hahha. Dikarenakan saya punya dua buku Jurai, maka saya akan membagikan satu untuk yang berhasil nanti. Walaupun buku ini sudah dibuka segelnya (karena si toko buku tempat saya beli ada fasilitas sampul dan saya menggunakannya) tapi kondisi buku ini masih 99% bagus. Dibaca aja belum 😀

Nah, hadiahnya udah tahu kan. Sekarang tantangannya. Pas ngobrol dengan Guntur tadi, dia sempat cerita kalau dia sudah resign dari kantornya dan memutuskan untuk menjadi full time writer. Sebuah keputusan besar. Dia memilih mengejar kesuksesannya dan melompat dari zona nyaman. Nah. Tema tantangannya adalah ‘keluar dari zona nyaman’. 

1. Tulisan boleh berupa flash fiction atau cerpen, ditulis di blog.

2. Tulisan wajib baru. Jangan yang sudah nampang di blog atau kompilasi manapun.

3. Kirim lewat twitter dengan format nama_judul tulisan_tautan blog_#tantangan_@PramoeAga

4. Ditunggu sampai tanggal 11 Mei pukul 23:00 ya..

Good Luck!

