image

Haloooooo ibu guru…

Jika diibaratkan surat ini adalah seorang murid, sudah dipastikan bahwa ia akan dikeluarkan dari sekolah. Bagaimana tidak kalau ia datang tiba-tiba setelah berbulan-bulan absen? Apalagi langsung mengucapkan salam tanpa rasa bersalah. Bersyukurlah karena ini adalah sepucuk surat. Hore.. bebas hukuman!

image
Hayo kamu typo menulis namaku :p

Oh iya, makasih sudah memilihku untuk dikirimi surat saat tema ‘Surat untuk Selebtwit’ diantara banyak pilihan obyektif lainnya. Sebenarnya kurang paham dengan kategori itu meskipun suratmu bukan surat pertama dengan embel-embel serupa. Harapku sih, semoga ada hal-hal baik dari kicauan atau tulisanku di blog yang bisa dicomot. Kalau ada yang kurang berkenan, sangat boleh lho buat negur. Hehe..

image

Kau menanyakan tentang origami burung kertas? Hahaii.. mau tahu kenapa aku suka? Buatku, ia adalah pelipat jarak. Penyampai pesan rindu yang diterbangkan untuk hinggap di dada nyaman kekasih. Ah, kenapa jadi sok puitis gini sih? Haha..

Bu guru Sita yang baik, semoga surat ini bisa sedikit memuaskanmu. Maaf terlampau pendek dan ngelantur. Kalau masih kurang, kau bisa menanyakan di akun twitter-ku. Terimakasih mau berteman denganku. Semoga membawa ke arah kebaikan. Tos!

Salam,

Pramoe Aga

Balasan surat #30harimenulissuratcinta —
http://sitadamayanti.wordpress.com/2014/02/05/surat-terlambat-untuk-munu/

Advertisements