Hari pertama di tahun 2016 sudah hampir pergi. Beberapa orang masih merasakan euforia kemeriahan semalam. Apalagi pergantian tahun kali ini jatuh di hari Kamis, yang artinya kita punya libur lebih lama sebelum Senin.

Gimana, kemarin sempat beresolusi? Kalau itu ditanyakan pada saya, jawabannya nihil. Saya hanya berharap 2016 lebih baik dari 2015. Saya anggap itu doa, bukan resolusi. Tahun lalu bukan tahun dengan penuh kebahagiaan. Bisa dikatakan sebaliknya. Ada banyak kekecewaan yang datang dibarengi kesedihan untuk hal-hal yang berbeda. Aduh, jadi curcol. Hahhaha.
Intinya, saya hanya ingin 2016 ini bisa lebih baik untuk saya, untuk orang-orang terdekat dan untuk kalian pembaca blog ini. Menjadi lebih baik ini sangat luas, termasuk bisa menerima segala bentuk kekecewaan. Kita tak bisa menghindari itu, kan? Maka yang kita perlu hanya kesiapan dan hati yang lebih lapang.

Selamat tahun baru, kawan!

