Drawing Class #2

Kemarin, aku diminta untuk mengisi Kelas Gambar yang diadain oleh start up lokal, Eksperia. Bukan pertama kali karena sebelumnya aku pernah mengisi kelas serupa di awal Maret tahun ini. Karena sifat pemalasku, momen itu luput ditulis di blog, tapi bisa dicek di sini

Berbeda dari kelas pertama, kelas kali ini masih dalam suasana pandemi. Agak ragu juga ketika beberapa minggu sebelum hari-H, angka positif COVID-19 di Jogja malah naik. Bahkan aku sempat minta ke PIC-nya untuk kelas diundur saja, tapi mereka meyakinkan bahwa acara nanti tetap dalam protokol kesehatan. Artinya, ada batasan-batasan yang tetap ngga bisa dilanggar.

Ada perasaan yang bertolokbelakang ketika aku harus gencar berpromosi acara tapi juga ngga mau kalau terlalu banyak peserta.

Sebuah dilema.

Sampai hari-H, alhamdulillah semua lancar. Protokol kesehatan tetap dijalankan. Harapan ke depan jelas semoga ada kelas-kelas offline lagi yang bisa diikuti atau bahkan workshop tanpa harus was-was dan merasa bersalah.

Semoga

Published by

pramoe aga

Halo! Terima kasih sudah berkunjung. Silakan menikmati tulisan-tulisan yang sengaja dibuat agar tidak terlupa, agar abadi, agar dapat terbaca disaat kita tak lagi mampu mengingat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s